Muslim Pro penghargaan kompetisi jurnal berhadiah umrah

Muslim Pro penghargaan kompetisi jurnal berhadiah umrah

Ibukota – Aplikasi komputer gaya hidup Muslim Pro mengatur kompetisi bertajuk #NgeJurnalYuk dengan hadiah utama terdiri dari perjalanan ibadah umrah bagi dua pendatang pemenang.

Group Managing Director & direktur utama Bitsmedia, Nafees Khundker selaku pengembang juga penerbit aplikasi mobile mengungkapkan bahwa kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye "40 Days of Deen” yang tersebut diselenggarakan oleh Muslim Pro.

"Muslim Pro menghadirkan fasilitas Jurnal lalu kompetisi #NgeJurnalYuk berhadiah umrah. Tujuannya untuk memulai pembangunan kebiasaan positif selama Ramadhan dan juga seterusnya," kata Nafees Khundker pada peluncuran Kampanye Ramadhan 2025 "40 Days of Deen" di dalam Jakarta, Rabu.

Khundker menyampaikan, pada tahun 2025 ini Muslim Pro menyelenggarakan kompetisi jurnal yang mana didukung oleh barang pengharum Kispray Kasturi.

Ia menjelaskan, dua pengguna yang mana beruntung lalu konsistensi mencatatkan jurnal perjalanan spiritual dia selama 40 hari melalui program Muslim Pro, berkesempatan meraih kemenangan paket umrah.

Tidak cuma kompetisi jurnal, Muslim Pro memperkenalkan dua layanan inovatif yakni Deen Mode lalu Ummah Pro untuk memperkaya pengalaman Ramadhan bagi para pengguna.

Fitur Deen Mode membantu pengguna merawat jadwal ibadah dengan tepat waktu. Sedangkan layanan Ummah Pro menawarkan media komunitas pada mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, dan juga saling mendoakan.

Khundker menyatakan bahwa pihaknya senang dapat menghadirkan sesuatu yang dimaksud spesial bagi umat Muslim dalam Indonesia pada Ramadhan tahun ini.

Muslim Pro berharap dapat berubah jadi sahabat digital yang menemani pengguna di merancang kebiasaan positif yang tersebut berkelanjutan bahkan pasca Ramadhan usai.

"Antusiasme pengguna Nusantara pada kampanye tahun berikutnya sangat luar biasa, kami berharap sanggup merangkul lebih besar berbagai pengguna tahun ini," ujarnya.

Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, menurut Khundker, Nusantara mempunyai tradisi kuat pada mengunjungi kajian untuk memperdalam iman.

Sejalan dengan ini, Muslim Pro berkolaborasi dengan Kispray Kasturi mengatur kajian dalam Jakarta.

Kajian akan menghadirkan Habib Husein Ja’far, orang ustaz yang tersebut populer pada kalangan anak muda.

Berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025 pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, kajian bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’ ini meminta generasi muda memulai pembangunan kebiasaan baik yang diharapkan dapat menyimpan kesejahteraan mental.

Pada kesempatan yang mana sama, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group, Mudjibburrahman selaku perwakilan merek Kispray menjelaskan bahwa kemitraan ini sangat bermakna.

Ia menyatakan, seperti Muslim Pro, mereka ingin menyokong hal-hal baik bagi komunitas melalui iman kemudian ilmu agama.

Dukungan Kispray Kasturi terhadap kajian dan juga kompetisi berhadiah umrah, menurut beliau adalah salah satu cara menggalakkan inovasi ke arah yang positif, meningkatkan kekuatan spiritualitas, dan juga mendekatkan umat untuk perjalanan keimanan.

Mudjibburrahman menambahkan, sebagai bagian dari komitmen Enesis pada memenuhi keperluan Muslim, barang mereka di antaranya rute produksinya telah lama mengikuti standar halal.

"Produk kami, di antaranya serangkaian produksinya telah terjadi memenuhi standar halal yang digunakan ketat,” ujar Mudjibburrahman.

Artikel ini disadur dari Muslim Pro gelar kompetisi jurnal berhadiah umrah